• 6

    Dec

    Juara 3 de Azka

    [kml_flashembed movie="https://www.youtube.com/v/HVM6lJejmqI" width="425" height="350" wmode="transparent" /]
  • 25

    Apr

    Perjalanan Mencari Pocong

    Sudah dari beberapa bulan yang lalu kunti mencari si Pocong, tapi selalu jalan buntu yang dia temui :( Berharap suatu saat menemukan si Pocong di suatu tempat disudut jalan, tapi semuanya hanya impian belaka, Itulah si Kunti yang setia selalu mencari kekasih hatinya si Pocong. ….. Sembilan tahun yang lalu si Kunti selalu mengikuti kemanapun si Pocong pergi, bahkan ketika si Pocong hendak mandi pun si Kunti setia menemani, tapi apa daya ketika senin pagi si Kunti mengendap
  • 24

    Dec

    Biar dibilang Gaul

    Sepasang anak muda sedang jalan-jalan disuatu sore yang ranum :D halahhh sore kok ranum sih tong, tapi gpp lah dari pada sore yang mendung ntar ngurangi keromantisan mereka :p ok dilanjut :D Sore itu sepasang anak muda sedang terbuai dengan keramaian ibukota, selalu mendatangin tempat keramaian biar dibilang gak ketinggalan jaman, selalu memakai model pakaian yang sedikit aneh, busana gaul yang up to date :D halahhh basa apa lagi tuh gaul up to date :p Si pemuda dengan pakaian yang rapi dengan model ciawik :D tapi agak sedikit berbeda dengan si pemudi gak enak banget yak bilangnya kalo pemuda dan pemudi, pakaian si cewek dengan baju putih ketat, tentu dengan 2 kancing baju paling atas gak dikancingin, eh tapi ngomong2 kenapa sih kalo cewek pake baju selalu aja 2 kancing baju atas gak
  • 22

    Dec

    Buat Ibuku :)

    Setetes air mata jatuh dari ujung sudut mataku ketika kuteringat akan perjuangan ibuku, ibu kebanggaanku yang dahulu selalu kusia-siakan, memang bener penyesalan datang belakangan, tapi apa aku bisa untuk kembali kemasa lalu ?? Disetiap saat dia selalu mendoakanku untuk selalu sehat dan tabah menjalani setiap kerasnya hidup, kehidupan seperti roda kadang diatas tapi kadang dibawah juga, tapi jangan bosan kalau merasa berada dibawah terus karena ada hikmah dibalik semuannya itu jika kita berfikir, itu yang Ibu selalu katanya setiap aku ada masalah. Mungkin aku kurang cerdas untuk semuanya sehingga selalu ceroboh dan pelupa, tapi buat apa disesali, toh semua tidak akan kembali kesedia kala :) Ibu, diujung telepon pagi ini aku merasa berdosa, sangat berdosa sekali tidak bisa memberikan kebah
  • 8

    Dec

    Selintas perjalanan ^_^

    Sepasang anak tua :D halahhhh gimana nih bahasanya, masalahnya tadi diparkiran motor ada Ibu n Bapak yang siap2 mau pulang, tapi karena abis ujan motor mereka basah, dengan reflek sang ibu pake lengan baju membersihkan jok motor dari sisa-sisa air hujan, gondok juga gw liatnya :D Lain cerita pas sampai di SPBU, karena bengong sipetugas SPBU sampai masukin lebih 3 rebu dari yang diminta sama pelanggan, tapi dengan sigap si peminta2 yang langsung nalangin kelebihan bensin yang terlanjur masuk ke tangki, karena memang pelanggan hanya bawa duit yang dia sebutin, weleh..weleh… ternyata dunia sudah berbalik ya :( Tapi apa jadinya kalau tukang nasi goreng bertabrakan dengan penjual kecap keliling?? wew… ada2 aja kejadiannya alhasil botol2 kecap dengan pengorengan terbalik, tapi aneh
  • 27

    Jul

    Ini ceritaku :D

    Kemarin si Ipin kembali terkecoh dengan lemah gemulai si Genuk, tapi si Genuk cuek bebek seperti tidak ada suatu hal apapun, atau emang si Genuk merasa kalau si Ipin hanya temen biasa dan emang si Ipin tidak pernah menyatakan bahwa dia ada “sesuatu” pada si Genuk :p Pelajaran Batik tiba Sebagian besar murid tertib dan antri masuk ke ruang Batik, tapi si Boncel dengan cueknya masuk 10 menit setelah pak Guru datang. Walhasil karena dia datang belakangan untuk menutup waktu dipelajaran Batik kali ini di keluar ruangan juga 10 menit setelah semuanya keluar, tak ayal lagi si Boncel keluar sambil bawa wajan, panci dan canting batik :D Selang hari berikutnya kembali ulah si Ucrit bikin sensasi didalam kelas, bak tentara bergerilya mendekati medan musuh tanpa ada rasa takut sedikitp
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive