Biar dibilang Gaul

24 Dec 2011

Sepasang anak muda sedang jalan-jalan disuatu sore yang ranum :D halahhh sore kok ranum sih tong, tapi gpp lah dari pada sore yang mendung ntar ngurangi keromantisan mereka :p ok dilanjut :D
Sore itu sepasang anak muda sedang terbuai dengan keramaian ibukota, selalu mendatangin tempat keramaian biar dibilang gak ketinggalan jaman, selalu memakai model pakaian yang sedikit aneh, busana gaul yang up to date :D halahhh basa apa lagi tuh gaul up to date :p

Si pemuda dengan pakaian yang rapi dengan model ciawik :D tapi agak sedikit berbeda dengan si pemudi gak enak banget yak bilangnya kalo pemuda dan pemudi, pakaian si cewek dengan baju putih ketat, tentu dengan 2 kancing baju paling atas gak dikancingin, eh tapi ngomong2 kenapa sih kalo cewek pake baju selalu aja 2 kancing baju atas gak dikancingin ?? apa biar keliatan gaul yak ? :D atau biar kelihatan seksi?? mmmmm atau biar keliatan…… itu dehh *ntar dulu mo merenung cari jawaban baru dilanjutin lagi ceritanya :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive